Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) dan analisis mengenai Service Management atau, Service Performance, atau in-flight Service, melalui analisa, formulasi, kompilasi data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkaitsebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemenMemastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement atau perencanaan terkait Service Management, atau Service Performance, atau In-flight Service untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemenMemastikan tersedianya seluruh dokumen layanan terkait dengan Service Management, atau Service Performance atau in-flight Service secara optimal oleh pihak internal maupun eksternalMemastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Service Management, atau Service Performance atau in-flight Service AnalysisMemastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program / masukan pelanggan / laporan kinerja pelaksana pekerjaan
Persyaratan:
Usia maksimal 27 tahunBerpenampilan menarikPendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka dari jurusan Teknik IndustriIPK minimal 3.00 (skala 4.00)Memiliki kemampuan analisa yang baikMenguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)Menguasai penggunaan komputer (internet, Ms. Office)Mampu bekerja dalam team atau individuKomunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekananPenempatan di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta.
Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com